Social Icons

Pages

Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

    Selamaaaat Pagiii, di minggu pagi yang cerah ini saya akan membagikan testiimoni saya selama mengikuti mata kuliah psikologi pendikan yang merupakan matakuliah wajib di semester kedua saya di Fakultas Psikologi USU. Mata kuliah ini cukup menarik di matakuliah ini hampir sama dengan pelajaran bimbingan konseling yang di pelajari teman saya yang ada di unimed sehingga kami sering betukar pikiran dari materi yang di bahas pada mata kuliah ini. 
   Dosen-dosen pengampu di mata kuliah ini juga sangat menyenangkan dalam memberi pengajaran pada saat kuliah berlangsung. Sejauh yang mengajar di kelas saya tepatny kelas C ada Ibu Filia dina anggaraeni, Ibu Lita hadiani, Ibu Fasti rola dan Ibu Sri supriyantini. Tugas-tugas yang di berikan dosen juga tidak terlalu sulit seperti membuat resume dari tiap-tiap topik yang di pelajari lalu mempostingnya ke blog pribadi juga terkadang kami di buat dalam kelompok-kelompok lalu membahas satu topik dalam waktu 5-10 menit dan langsung mempresentasikannya di waktu itu juga mungkin ini sedikit membuat beberapa mahasiswa pun termasuk saya agak bedebar tetapi dari sini kami dapat belajar untuk dapat mengatasi masalah dengan cepat dan tanggap, dan dari sini juga kami dapat belajar untuk menjadi seorang yang berani dalam artian mau mengeluarkan pendapat. Dan tugas yang lain juga ada tugas observasi ke sekolah-sekolah ini juga sangat menarik dimana sebagai mahasiswa kami juga diharapkan mampu bersosial atau berkomunikasi dengan orang baru dan dapat menerapkan ilmu yang sudah kami pelajari selama ini. 
  Saya rasa ini yang dapat saya sampaikan selama mengikuti mata kuliah tersebut. Dan tetap semangat ini masih UTS perkuliah akan tetap berlanjut lagii. Fightiiiiing!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates